Jawara Jum’at Koramil 06/Trs Berikan Beras di Ponpes Hikmah Sahadah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Menindaklanjuti intruksi pimpinan atas Jawara Jum’at Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung oleh Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto membagikan beras di Ponpes Hikmah Sahadah di Kampung Kedondong Desa Pasir nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum’at (30/4/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi mengatakan, Jawara Jum’at Koramil 06/Trs bersama tiga pilar turun langsung ke Masjid-masjid dan Ponpes di wilayah teritorial Koramil 06/Trs untuk melakukan bersih bersih rumah ibadah Masjid sekaligus memberikan bantuan Sembako berupa beras.

“Jawara Jum’at untuk melakukan pendekatan toleransi beragama dan akhirnya saling menghormati, untuk menyentuh sendi – sendi umat beragama pimpinan atas menerapkan program Jawara Jum’at yang akan dilakukan setiap jum’at,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, hari ini dan Jum’at berikutnya para Babinsa Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melaksanakan pemberian beras kepada Ponpes sekaligus meningkatkan silaturahmi.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply