Menjaga Tubuh dan Stamina Tetap Prima Dalam Menjalankan Tugas Anggota Koramil 1703-04/Komopa Melaksanakan Olahraga Bersama 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOMOPA – Sebagai prajurit pembinaan fisik adalah merupakan kebutuhan pokok yg wajib dilaksanakan. Hal ini bersifat mutlak yg harus dilaksanakan oleh setiap prajurit agar tubuh dan stamina tetap prima dan fit dalam menjalankan tugas.

Untuk itu, anggota Koramil 1703-04/Komopa bersama anggota Satgas melaksanakan Oraum Bola Voly bertempat dilapangan Makoramil.

Dalam bulan suci Ramadhon umat muslim diwajibkan untuk berpuasa. Tetapi bagi seorang prajurit puasa tidak menjadi alasan untuk tidak melaksanakan olahraga. Karena dengan berolahraga secara teratur, akan menjaga kebugaran tubuh dan sekaligus untuk refresing agar otot badan tidak tegang dan kaku.

Kegiatan olahraga juga bertujuan untuk meningkatkan semangat dan jiwa korsa. Untuk itu olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, terutama disaat bulan suci Romadhon daripada diisi dengan kegiatan yg tidak berguna alangkah baiknya melaksanakan olahraga bersama. Selain badan menjadi sehat, pikiranpun menjadi rileks setelah disibukkan dengan kegiatan tugas pokok dilapangan.

Mari bersama – sama budayakan “Tiada Hari Tanpa Olahraga”, agar nantinya setiap prajurit mempunyai badan dan jiwa yg sehat, sehingga bisa melaksanakan tugas yg dibebankan dari komando atas dan mampu menghadapi tantangan – tantangan tugas kedepan yg semakin berat dan komplek. (Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply