Terima SK PBH BAIN HAM RI, Begini Harapan Direktur PBH BAIN HAM RI Pare-Pare

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR –  Direktur PBH BAIN HAM RI, Peri Herianto menyerahkan struktur pengurusan Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI ( PBH BAIN HAM RI) kepada Arni Yonatan SH sebagai Direktur PBH BAIN HAM RI Parepare masa bakti 2021-2022.

Dalam penyerahan SK, Arni Yonatan didampingi Direktur eksekutif II Anton Malolo dan disaksikan langsung ketua DPD BAIN HAM RI Pare-pare, Darus Salam di kantor DPP BAIN HAM RI jalan Tun Razak Kompleks Citra Land pada Jumat (23/4/2021).

Direktur PBH BAIN HAM RI berharap semoga PBH BAIN HAM RI Pare-pare bisa membantu masyarakat yang butuh bantuan hukum terkhusus bagi orang kurang mampu.

“Diharapkan pula Pusat Bantuan Hukum(PBH) BAIN HAM RI mampu bersinergi dengan Para penegak hukum di wilayahnya umumnya,” ujar Peri yang juga mantan Ketua HMI Gowa Raya ini.

Sementara Direktur PBH BAIN HAM RI Pare-pare mengatakan Terimakasih, pada ketua umum DPP BAIN HAM RI Dr. Muhammad Nur, SH.,M.Pd.MH dan Direktur PBH BAIN HAM RI Peri Herianto SH. dan seluruh Unsur Pejabat yang ada di Kantor DPP BAIN HAM RI. Atas kesempatan dan kepercayaan serta amanah yang diberikan dalam memegang Sebagai direktur PBH BAIN HAM RI Pare-pare,

“Amanat tersebut bukanlah suatu beban bagi saya, tetapi adalah suatu tanggung jawab yang luar biasa,” sebut Arni.

Dirinya juga berharap ke depannya, dengan adanya PHB di kota Parepare, ” saya selaku direktur utama PBH BAIN HAM RI kota Parepare akan segera membentuk Klinik di setiap kelurahan dan akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemahaman hukum.

“Kemudahan ke depannya bila ada suatu kasus kami berkomitmen tetap menjaga nama baik PBH  BAIN HAM RI dan kami akan bekerja sesuai komitmen kami untuk menegakkan kebenaran dan keadilan, ” tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply