Kepala RSU Pengayoman Budayakan Produk Lokal Dukung Indonesia Maju

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala RSU Pengayoman Jakarta, dr. Ummu Salamah meminta aparat Sipil negara (ASN) dan non ASN RSU Pengayoman membudayakan produk lokal (Karya) Warga Binaan Pemasyarakatan dalam upaya dukung Indonesia Maju, dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57.

” Mari dukung dan sukseskan “ONE DAY ONE PRISON’S PRODUCT” agar hasil karya Narapidana yang tak kalah kualitasnya bisa lebih dikenal lagi baik dalam negeri maupun dimata dunia,” ujar Kepala RSU Pengayoman dr. Ummu Salamah kepada seluruh ASN dan non ASN saat pembukaan acara “one day one Prison’s product” itu, Kamis (22/4/2021).

Kepala RSU Pengayoman dengan bangga membeli produk hasil karya Narapidana Lapas Perempuan Kelas IA Jakarta berupa kipas anyam dengan motif-motif cantik, Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Humas membeli produk narapidana dari Rutan Kelas I Jakarta Pusat berupa kotak tisu dari kayu dengan motif ukiran yang tak kalah dengan produk diluaran.

Sementara Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan membeli produk hasil karya narapidana Lapas Kelas I Cipinang berupa sandaran gadget yang sangat berguna untuk giat-giat virtual di masa Pandemi Covid-19 ini.

“I LOVE HASIL KARYA NARAPIDANA, berkarya untuk masa depan yang lebih baik. Lupakan masalu yang kelam, mari meniti masadepan yang lebih baik,” ujar dr. Ummu menyemangati WBP yang diikutkan dalam acara promosi hasil karya tangan mereka.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply