Jelang Pilkades Serentak dan Larangan Mudik, Dandim 0510/Trs Rapat Forkopimda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Menjelang akan di gelarnya Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tangerang dan adanya larangan mudik lebaran, Dandim 510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengahadiri rapat Forkopimda yang di gelar di gedung Pendopo Kota Tangerang, Jumat (23/4/2021).

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang, Kapolrestro Tangerang Kota, Kejari Tangerang dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan beberapa hal diantaranya, selaku Dandim 0510/Trs menegaskan, untuk terus membantu pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades serentak dan akan terus membantu kepolisian dalam penyekatan mudik lebaran.

” Untuk di ketahui bahwa Pemerintah sudah mengeluarkan larangan mudik lebaran mulai dari tanggal 6 Mei 2021 sampai 16 Mei 2021 mendatang. Hal tersebut untuk menghindari penyebaran Covid 19 akibat mudik lebaran,” kata Dandim.

Menurut Dandim, Operasi PPKM mikro masih harus tetap dilaksanakan, disamping pelaksanaan edukasi kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Dimasa Pandemi seperti saat ini, Hindari kerumunan, kita harus mempercepat pemutusan penyebaran Virus Covid-19 agar situasi di Daerah kita bisa cepat kembali normal,” harap Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply