Jawara Jumat, Koramil 09/Mauk Bagikan Beras Lawan Covid

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, Koramil 09/Mauk Pelda Guntoro Bayi Tuud bersama Ketua Kejaroan III Desa Marga Mukya membagikan beras kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalankan program Jawara Jum’at yang di programkan pimpinan atas dalam memenuhi kebutuhan dalam melawan pandemi Covid 19. Kegiatan di lakukan di Musolah Nurul Huda Kampung Babulak Desa Marga Mukya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jum’at (16/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, pemberian beras tersebut di berikan kepada warga sekitar Musolah yang terdampak akibat virus Covid 19, hal itu untuk melawan penyebaran Covid 19 di wilayah.

“Program Jawara Jum’at sebagai sarana untuk terus memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan, menggunakan masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu kata Danramil, dapat menjalin Komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman, kondusif.

Hadir dalam kegiatan, Subur Ketua Kejaroan III Desa Marga Mulya, Sertu Dimyati Babinsa Desa Marga Mulya dan Ustad Kanna Marabot Musolah Nurul Huda Desa Marga Mulya.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply