Bulan Penuh Berkah, Rutan Cipinang Adakan Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat yang berada di lingkungan RT 008 RW 014 Kel. Cipinang Besar Utara, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, Jum’at (16/4/2021).

Bakti sosial itu berupa pembagian paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 yang bersamaan dengan bulan suci Ramadhan.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Margono memberikan paket sembako secara simbolis kepada Ketua RT 008, Adhi.

Dalam sambutannya, Karutan mengatakan terimakasihnya atas ketersedian masyarakat hadir dalam pembagian sembako itu. “Semoga bapak ibu berbahagia dalam menjalankan ibadah puasa. Jangan melihat nilai yang diberikan, tetapi inilah ketulusan hati memberikan bantuan sebagai sukacita Rutan Cipinang dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57,” ujar Margono.

Margono mengatakan pemberian paket sembako ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah terjadinya pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia.

Ketua RT008 menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepala Rutan Kelas I Cipinang atas kegiatan bakti sosial itu.

“Saya mewakili Warga RT 008 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan Bakti sosial bagi warga kami. Semoga Institusi Pemasyarakatan semakin maju, dan khususnya Rutan Cipinang,” ujar Adhi.

Pembagian sembako itu dihadiri seluruh Pejabat Struktural Rutan Cipinang dan perwakilan pegawai dari masing-masing seksi dan sub seksi.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply