Kodim 1714/Puncak Jaya Berikan Pelatihan Kepada BPBD Kab Puncak Jaya 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MULIA – Bertempat di kantor BPBD Kabupaten Puncak Jaya Mulia. Pasiter Kodim 1714/Puncak Jaya bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBD) Kab. Puncak jaya dengan memberikan pelatihan tentang pemasangan sarana tenda Pengungsian, Selasa (13/4/2021).

Kegiatan ini menyikapi dukungan perlengkapan dari BNPB pusat yang telah di berikan kepada BPBD kabupaten Puncak Jaya yang harus mampu dioperasionalkan oleh BPBD kabupaten Puncak Jaya.

Untuk itu, Kodim 1714/Puncak Jaya yang diwakili oleh Pasiter Kodim 1714/Puncak Jaya Kapten Inf Indra Siswanto hadir untuk memberikan pembekalan dengan Pelatihan Peningkatan Ketrampilan dalam pemasangan tenda pengungsian secara cepat dan benar.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPBD kabupaten Puncak Jaya Matius Kiwo S.Sos, mengawali kegiatan Kapten Inf Indra Siswanto memberikan pengetahuan teori praktis kepada 23 orang anggota BPBD Kabupaten Puncak Jaya bahwa kemampuan harus dimiliki setiap anggota yang cakap sangat ditentukan oleh informasi, pengalaman dan pelatihan yang diterimanya sehingga mereka memiliki pengetahuan dasar yang cukup sebelum terjun ke daerah bencana.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar. (Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply