Babinsa Koramil 08/Kronjo Bersama Tiga Pilar Maksimalkan PPKM Mikro

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Babinsa Koramil 08/Kronjo bersama Tim Satgas Covid 19 PPKM Mikro memaksimal pelaksanaan Protokol Kesehatan yang di gelar jalan Raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (13/4/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menyampaikan bahwa tujuan operasi PPKM Mikro ini untuk membangun kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Operasi PPKM Mikro di jalan rayabKronjo ini juga merupakan langkah edukasi kepada warga masyarakat. Kegiatan ini akan mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Sejak diberlakukan PPKM Mikro, tim Satgas PPKM telah beberapa kali melaksanakan Operasi PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta operasi Pendisiplinan sebagai upaya penegakan protokol kesehatan dan pengawasan kegiatan masyarakat juga intensif dilaksanakan selama masa PPKM maupun PPKM mikro.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply