Tingkatkan Rasa Keimanan dan Ketaqwaan, Babinsa Hadiri Ibadah Minggu Pagi Bersama Warga Binaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WARSA – Tujuan beribadah yaitu untuk lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta yakni Tuhan Yang Maha Esa dan sudah menjadi kewajiban setiap ummat manusia di atas muka bumi ini untuk selalu mendekatkan diri kepada TYE.

Seperti halnya Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa, Serda Nudup Asyerem mengikuti Ibadah Minggu pagi bersama Warga binaannya di Jemaat GKI Immanuel Warsa, di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kab. Biak Numfor, Minggu (11/4/2021).

Hal tersebut dilaksanakan bukan semata-mata untuk dirinya sendiri tetapi juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, sehingga slalu terciptanya hidup rukun dan damai antar sesama warga.

Babinsa Serda Asyerem dalam penyampaiannya bahwa setiap Minggu, mereka akan selalu hadir ditengah-tengah Jemaat untuk beribadah, ”saya akan hadir untuk ikut beribadah sambil mengawasi kepatuhan terhadap Prokes, seperti ada istilah “sambil menyelam minum air, begitulah kira-kira istilahnya, sambil melaksanakan tugas sekalian mengikuti ibadah Minggu”, pungkasnya.

Selaku Sekertaris Jemaat Bapak Bernard Marin bersama Warga Jemaat GKI Imanuel Warsa, sangat Mengapreasiasi sikap Babinsa yang selalu ada di Tengah-tengah Masyarakat secara khusus dalam hal Keagamaan yang tentunya bisa menjadi pemicu warga lainnya untuk Turut serta dalam Mendekatkan Diri Kepada Tuhan. (Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply