Kakanwil DKI Jakarta Apel Siaga Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Kantor Wilayah (Kananwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun menggelar apel siaga di halaman kantor Kanwil DKI Jakarta, Jl. MT. Haryono, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).

Kakanwil mengatan apel siaga sebagai antisipasi terhadap perkembangan situasi kondisi yang dinamis serta isu-isu aktual yang terjadi akhir-akhir ini. Apel pun diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kakanwil DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, dalam arahannya menyampaikan untuk senantiasa mematuhi jam kantor serta meningkatkan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan.

“Penerapan gerakan 5 M menjadi dasar yang diutamakan diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mobilisasi dan interaksi.” Kata Ibnu Chldun dalam sambutanya.

Beliau juga berpesan terkait penyelenggaraan kegiatan keagamaan dengan mengundang penceramah harus yang direkomendasikan oleh Kanwil Kementerian Agama.

“Dalam rangka penguatan pengawasan, saya menugaskan secara terjadwal Pejabat Struktural / Staf yang bertugas untuk melakukan monitoring dan pengawasan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor / satuan kerja,” tambah Kakanwil.

Kakanwil berharap seluruh jajarannya dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi tim kerja secara solid, baik internal maupun kepada stakeholder.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply