Cegah Penyebaran Virus Corona Koramil 01/Teluknaga Gelar Operasi PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Bersama Polri Koramil 01/Teluknaga terus melakukan operasi PPKM upaya dalam menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular virus Covid 19, Operasi PPKM di gelar di Pasar Komp. Garuda dan Pasar Pangkalan Kp. Melayu Kec. Teluknaga Kab. Tangerang, Senin (12/4/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/ Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengatakan, kegiatan operasi PPKM upaya dalam mengingatkan warga masyarakat tentang masih di Berlakunya Protokol Kesehatan.

” Operasi PPKM juga di barengi pembagian masker untuk warga yang melanggar Prokes tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes,” kata Danramil

Djalaluddin menjelaskan, pemberian masker dan sanksi kepada warga, dilakukan bertujuan mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Teluknaga Kabupaten Tangerang.

“Adanya operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari,” tegasnya.

Sumber :  Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply