Jawara Minggu Koramil 02/Curug Karbak Penyemprotan Pogging

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Membantu masyarakat dalam membersihakan lingkungan dan mencegah penyebaran penyakit DBD, anggota Koramil 02/Curug melakukan Karya Bakti (Karbak) membersihkan lingkungan dan penyemprotan Pogging.

Selain membersihkan lingkungan Jawara minggu Koramil 02/Curug membersihkan tempat ibadah masjid Uswatun Hasanah Desa Cukanggalih Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan Jawara Minggu (Jalinan warga dan Tentara) dalam rangka menjalankan yang di programkan pimpinan atas dalam memenuhi kebutuhan dalam melawan pandemi Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, penyemprotan Pogging dan pembersihan lingkungan dalam rangka menjalankan program pimpinan atas.

“Kodim 0510/Trs terdapat dua program Jawara Jum’at dan Jawara Minggu sebagai sarana untuk terus membantu warga masyarakat dan wadah memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan, menggunakan masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu kata Danramil, dapat menjalin Komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman, kondusif.

Sumber:  Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply