Jalin Keakraban Babinsa Koramil 1705-06/MAPIA Melaksanakan Kegiatan Komsos Di Kampung Bonakunu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAPIA  ~ Bertempat di Kampung Bonakunu Babinsa Koramil 1705-06/Mapia Sertu Saldi Rahmansyah melaksanakan komsos dengan Tokoh Pemuda, Timotius Dogomo di Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai.

Tujuan Babinsa adalah melaksanakan ramah – tamah bersama Tokoh Pemuda setempat, tidak lain adalah untuk tetap menjalin silaturahmi serta memantapkan hubungan baik yang selama ini sudah terbina antara Koramil dan masyarakat di Bonakunu , selain itu Babinsa juga bersosialisasi tentang kehidupan sehari-hari di masa pandemi COVID 19.

Untuk senantiasa bisa menjaga protokol kesehatan dan menjaga keamanan di dalam masyarakat. Apabila ada yang menonjol langsung segera koordinasikan dengan Babinsa guna meminimalisir terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan. 

Timotius Dogomo sebagai tokoh pemuda Kampung Bunakunu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan bapak Babinsa ke Kampung Bunakunu.

Ini di karenakan selain untuk mengenal baik Masyarakat ,Babinsa Koramil 1705-06/Mapia juga akan lebih akrab dengan masyarakat di Kampung Bunakunu.

“Harapannya kepada Bapak Babinsa kedepan agar Tetap menjalin hubungan baik dan terus bersilahturahmi dengan masyarakat karena selama ini dengan adanya informasi dari Babinsa, masyarakat dapat menambah wawasan dan informasi yang baik,” ujar Timotius. (Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply