Danramil 9/Mauk Bersama Muspika dan Polsek Operasi PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Tekan penyebaran Virus Covid 19 Danramil 9/mauk Kapten Kav Burhanudin langsung terjun bersama Muspika kecamatan Mauk polsek mauk melakukan operasi PPKM upaya dalam menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular virus Covid 19, Operasi PPKM dan pemberian masker di gelar di Jalan Mauk Tanjung Kait Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/4/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin mengatakan, kegiatan operasi PPKM jangan berhenti dan upayakan masyarakat timbul kesadaran sendiri trutama didalam menggunakan masker dan juga mengingatkan warga masyarakat binaannya tentang masih di Berlakukanya Protokol Kesehatan.

” Operasi PPKM juga di barengi pembagian masker untuk warga yang melanggar Prokes tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes,” kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan,dalam operasi kali ini Muspika mauk melakukan tes kesadaran masyarakat didalam penggunaan masker, karena pemberian masker selama ini sudah diberikan dari tingkat desa,RW, RT di Posko Mikro ditiap Desa. dan sanksi pasti akan diberikan kepada warga yang terjaring operasi yang tidak menggunakan Masker.

” Operasi ini dilakukan bersama tiga pilar bertujuan mengingatkan mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Mauk, mengingat dimauk pada hari Sabtu dan minggu banyak kendaraan yang datang dari luar mauk, trutama Tangerang kota dan Jakarta menuju tempat wisata Tanjung Kait di mauk Kabupaten Tangerang,”kata Danramil

Diharapkan masyarakat harus sadar dalam menjaga kesehatan dirinya, keluarganya dan masyarakat yang ada didekatnya diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply