Koramil 1705-07/Siriwo Menerima Pemberian Kitab Suci Al-Quran Dari Yayasan Menara MU SP 2 Nabire

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIRIWO ~ Bati tuud Koramil 1705-07/Siriwo “Pelda Anang” menerima penyerahan Kitab Sucu Al Quran dan terjemahnya dari Yayasan Menara MU SP2 sebanyak 10 Kitab. kitab suci ini diperuntukan anggota koramil beserta keluarga guna menunjang kemantapan kerohanian bagi anggota terutama yang beragaman muslim.

Dalam waktu dekat umat muslim akan menjalani bulan suci romadhon, dimana moment ini sangat baik untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap agama yang tentunya penuh dengan cinta kasih dan damai.

Terkait hal tersebut, munculah inisiatif dari pihak Yayasan Menara Mu Sp 2 untuk mendukung moment berharga tersebut dengan memberikan sebanyak 10 kitab suci kepada yang tertua di koramil siriwo yaitu pelda anang selaku batuud.

Perlu diketahui kedekatan dan keakraban TNI dan pihak Yayasan di distrik siriwo sudah terjalin lama dan masih bisa bertahan baik hingga saat ini, hal ini tidak terlepas dari peran serta babinsa yang selalu bersahaja di setiap kesempatan pada kehidupan sehari-hari di daerah tugas. (Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply