Dandim 0510/Trs Bersama Danrem 052/Wkr Panen Raya Ikan Bandeng Ketahanan Pangan Nasional di Teluknaga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono panen raya ikan Bandeng di tambak Bandeng wilayah Koramil 01 Teluknaga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/4/2021).

Diketahui, bahwa hasil panen ikan bandeng tersebut merupakan jerih payah dari personel Koramil 01/Trs yang telah dibudidayakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, yang pengelolaannya dilakukan oleh Babinsa.

Pada kesempatan yang ada, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengungkapkan bahwa, panen Ikan bandeng melalui media panen raya ikan bandeng merupakan hasil budidaya ikan bandeng Hanpangan Koramil 01/Tln.

“Hal tersebut patut diapresiasi, pasalnya hasil panen ikan bandeng kali ini dapat dikatakan menuai hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, dengan telah dipanennya ikan llbamdeng ini, dalam waktu dekat pihaknya akan membudidayakan ikan bandeng kembali.

“Hal ini sebagai bentuk untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan Ketahanan Pangan di wilayah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Selain panen raya bandeng dilaksanakan Baksos 200 Kg beras dan 300 masker untuk warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 01/Tln, Kapten Cpm Djalaluddin Putra, Ketua Persit Koorcab Rem 052/Wkr, Ny. Retno Andari Purwito Hadi, Ny. Siti Sarah Sri Widodo, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs, Ny. Herawati Bangun Siregar, Ketua Persit KCK Ranting 02/Koramil 01 Teluknaga, Ny. Putra dan Agam Sulistian Staf Legal PT. ASG.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply