Pendonor Terbanyak Dapat Penghargaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso Jawa Timur memberikan apresiasi kepada para pendonor yang sudah puluhan kali medonorkan darahnya. Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Pj. Seretaris Daerah Bondowoso, Soekaryo.

Menurut Soekaryo, tidak semua masyarakat sempat mendonorkan darahnya sampai puluhan kali, bahkan ada yang mencapai angka seratus. Mereka yang sudah menyempatkan diri untuk mendonorkan darahnya berkali – kali, mempunyai niat bulat untuk membantu orang lain.

” Itu perlu kita contoh. Niatnya betul – betul bulat untuk membantu orang lain. Saya memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah puluhan kali mendonorkan darahnya,” kata Soekaryo di Gedung Shaba Bina Praja, Rabu (7/4/2021).

Penganugerahan pendonor darah dibagi menjadi 3 kategori. Mendonor sebanyak 50 kali, 75 kali dan 100 kali. Berdasarkan data PMI Bondowoso, pendonor 50 kali yang mendapatkan penghargaan sebanyak 12 orang, 75 kali sebanyak 4 orang dan pendonor 100 kali sebanyak 3 orang.

PMI siap mengaktifkan kembali kegiatan kemanusiaan dan kerelawanan di Kabupaten Bondowoso. Hal itu disampaikan oleh Plt. Ketua PMI Bondowoso, M Taufiq usai memberikan penghargaan. Bahkan pihaknya siap bekerjasama dengan Kampus.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply