Pejabat Dishub Pemko Batam Di Kabarkan Jadi Tersangka di Kejaksaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BATAM  –  Seorang pejabat Dishub Pemko Batam berinisial RE dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan korupsi dan pungutan liar (pungli) oleh Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (8/4/2021). Informasi ini dibenarkan oleh sumber RadarOnline.id

“ Iya, benar terkait informasi yang di pertenyakan. Teman-teman tunggu saja, nanti keterangan resminya akan di berikan,” kata sumber yang enggan namanya disebutkan melalui percakapan telepondi kejaksaan.

Sebelumnya, kabarnya RE telah diperiksa oleh penyidik Kejaksaan Negeri Batam.

Bahkan, penyidik Kejaksaan Negeri Batam juga telah menetapkan Kepala Seksi (Kasi) Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Batam, yaitu Haryanto sebagai tersangka kasus dugaan korupsi rekomendasi uji penetapan jenis kendaraan.

Haryanto didakwa melanggar pasal 12 huruf e atau Pasal 12 huruf a atau Pasal 11 uu no 31 tahun 1999 sebagaimana diubah dan ditambah dengan uu no 20 tahun 2001 tentang perubahan atas uu no 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi jo pasal 55 ayat 1 ke 1 Kuhp jo pasal 65 ayat 1 kuhp.

Sampainya berita ini diturunkan, awak media masih menunggu informasi resmi dari Pihak Kejaksaan Negeri Batam.   (Bin)

Share.

About Author

Leave A Reply