KSAD Andika Perkasa Menerima Kunjungan Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa menerima kunjungan dari Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-6 periode 1993-1998, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno bersama Jenderal TNI (Purn.) A.M. Hendropriyono di ruang kerja di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta .⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Dalam kunjungannya di Mabesad, KSAD Andika Perkasa bersama Hetty Andika Perkasa mengajak  Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno untuk melihat keadaan Mabesad yang sudah mengalami renovasi semenjak kepemimpinannya.⁣⁣⁣⁣⁣

“Suatu kehormatan, karena bukan hanya kunjungan. Ini adalah sebuah bentuk perhatian senior bukan hanya untuk dirinya tetapi bagi seluruh TNI Angkatan Darat,” kata KSAD Jenderal Tni Andika Perkasa.

⁣⁣⁣⁣⁣Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, kelahiran Surabaya, 15 November 1935 dimasa karir militernya sempat menjabat posisi KASAD pada Juni 1986 menggantikan polisi Jenderal TNI (Purn) Rudini.
⁣⁣⁣⁣⁣
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pertemuan pagi hari ini, saya ucapkan penghargaan, terus menerus ada peningkatan-peningkatan, dan saya harapkan Angkatan Darat akan lebih meningkat baik fisik maupun mental khususnya kewaspadaan nasional,” tegas Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno.  (red)

Share.

About Author

Leave A Reply