IMIMEA 2021 Apresiasi MY INCOME Bagi Pelaku Industri MLM/DS dan Industri Properti

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Ditengah wabah pandemi covid 19 dimana semua sektor kehidupan terdampak akibat wabah ini, tetapi ada sektor industri MLM/DS yang berhasil bertahan ditengah pandemi. Majalah MY INCOME melihat ini sebagai sebuah prestasi yang perlu di apresiasi dan diberi penghargaan dengan mengadakan Indonesia MY INCOME & MYESTATE AWARDS 2021 yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2021.

Seperti dilaporkan oleh Kemendag Industri MLM berhasil meraih pendapatan hingga 16,3 Triliun, yang sebelumnya di tahun 2019 berpendapatan sekitar 14,7 Triliun. Ini artinya industri ini anti krisis.

Asep Erwin Pimpinan Redaksi majalah MY INCOME mengatakan bahwa majalah MY INCOME sudah cukup lama menyoroti perkembangan industri MLM/DS yang luar biasa ini. Kini sudah saatnya kami berperan lebih jauh dalam membantu mengangkat citra positif industri ini melalui ajang bergengsi yang kami namakan event  Indonesia  MY INCOME & MYESTATE Awards (IMIMEA) 2021.

“Puncak event ini menggabungkan 2 industri sekaligus yaitu Industri MLM/DS dan di industri properti. Adapun korelasinya dengan industri MLM/DS yaitu jika kami hubungkan sangatlah berkaitan. Sebagai contoh para member pelaku industri MLM/DS jika mereka sukses mereka sangat membutuhkan produk properti, seperti kebutuhan untuk memiliki rumah. Begitu juga perusahaan properti bisa bekerja sama dengan pengembang untuk menjadikan  produk properti sebagai rewards member-member yang berprestasi,” terang Asep.

Event ini merupakan event yang pertama kalinya diselenggrakan oleh majalah MY INCOME, dan majalah MY INCOME telah menggandeng Event Organizer (EO) profesional yang sudah sangat berpengalaman dalam mengadakan event-event akbar dan juga event-event awards.

” Untuk itu, Insya Allah event ini akan terlaksana spektakuler dan baik. Event ini juga rencananya akan dilaksanakan setahun sekali. Untuk itu bagi insan /pelaku usaha kedua industri ini segera mendaftar via email ke daftar.imimeawards@gmail.com,” pungkas Asep.

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Leave A Reply