PN Jakarta Utara Terima Penghargaan Dari Ketua MA RI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Predikat A Excelent dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Ditjen Badilun) Mahkamah Agung (MA) RI.

“Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu merupakan salah satu penghargaan atas pencapapaian Satuan Kerja (Satker) di bawah Badilum dalam melaksanakan kinerja sesuai dengan standard yang tinggi dan tidak mudah untuk mencapainya,” ujar Humas PN Jakarta Utara Djuyamto SH MH, Rabu (7/4/2021).

Menurut Humas, pencapaian ini setelah melalui usaha kerja keras dan komitmen selama 7 tahun. “Akhirnya setelah melalui usaha keras dan komitmen bersama Pengadilan Negeri Jakarta Utara berhasil memperoleh,” ujar Djuyamto.

Dengan senang hati Ketua Mahkamah Agung (MA) RI Prof.Dr.H.Syarifudin, SH.MH menyerahkan Sertifikat itu kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Puji Harian, SH.MH di gedung Sekretariat MA RI, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Menurut Djuyamto PN Jakarta Utara sebelumnya masih di level B, tertinggal dengan PN lain di wilayah ibukota. Namun berkat tekad dan komitmen dari seluruh unsur keluarga besar PN Jakarta Utara, maka akhirnya pengakuan tersebut hadir juga.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply