Raymond Ardan Arfandy : Terima Kasih Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Selamat Bertugas Mayjen TNI Syafei Kasno

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  –  Empat hari setelah serah terima jabatan di Markas Besar TNI AD, kini Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno resmi memimpin Kodam XIV/ Hasanuddin.

Banyak ucapan selamat mengalir kepada mantan Pati Sahli Tk. III Bid Komsos Panglima TNI ini.

Salah satunya datang dari penginisiator penyerahan rumah gratis bagi masyarakat miskin Indonesia, Ir Raymond Ardan Arfandy.

Dengan dilakukannya sertijab, Raymond berharap agar estafet kepemimpinan ini dapat menjadikan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan TNI-AD khususnya di Kodam XIV/Hasanuddin.

Peraih Piagam Honorary Police Sulsel ini, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam Hasanuddin untuk Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno serta ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang berpindah tugas di Mabes TNI-AD dalam rangka pensiun.

“Selamat dan Sukses atas Pelantikan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, SH Sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Semoga dalam menjalankan tugas selalu mendapat rahmat dan petunjuk-NYA

Dan terima kasih kepada Mayen TNI Andi Sumangerukka, SE atas jasa dan pengabdian selama menjabat Pangdam Hasanuddin, “ujar Ketua Dewan Penasehat Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur (PMKIT) DPD Provinsi Sulawesi Selatan ini Senin (5/4/2021).

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply