Jamin Keamanan Ibadah Paskah, Kombes Pol Adeni Muhan: Jangan Takut Polri Hadir untuk Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR— Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menyiagakan 1.600 personel untuk menjaga keamanan pada pelaksanaan ibadah Paskah di Kota Makassar. Puncak perayaan ibadah umat Kristiani itu akan berlangsung pada Minggu, 4 April 2021. 

Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, mengatakan, seluruh personel jajaran Polda Sulawesi Selatan telah meningkatkan pengamanan.

“Untuk saudara-saudaraku yang ingin melaksanakan ibadah tidak usah takut, karena anggota akan menjaga setiap gereja dan diback-up personel Brimob dari Gegana yang mobile hunting dengan skala besar,” ujar Karo Ops Polda Sulsel yang kerap disapa Puang Tindizz.

Dia menambahkan, sesuai perintah Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, seluruh pengamanan di Sulawesi Selatan ditingkatkan dengan skala besar.

“Saya sudah perintahkan Dansat Brimob Polda Sulsel untuk seluruh personel Jajaran Brimob agar meningkatkan pengamanan selama 24 jam dengan operasi skala besar,” ungkap mantan Dansat Brimob Polda Sulsel.

Selain itu, Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, selalu siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Brimob Polda Sulsel hadir untuk masyarakat, karena Brimob untuk Indonesia,”tutur Komisaris Besar Polisi yang akrab dengan awak media Makassar ini.

Kr ANCI/TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply