Syukuran Kenaikan Pangkat Kodim 0510/Trs Potong Tumpeng

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Di dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Koorcab Rem 052 PD Jaya Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas kenaikan pangkat yang didapatkan oleh 42 personel Kodim 0510/Trs. Potong tumpeng di gelar di Makodim 0510/Trs. Syukuran Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 April 2021. Syukuran di gelar di Makodim 0510/Trs, Kamis (1/4/2021).

Potongan tumpeng pertama selanjutnya diserahkan oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar kepada anggota paling senior yang baru mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan bagi anggota yang naik pangkat ini merupakan suatu kehormatan atas dedikasi dan prestasi di dalam melaksanakan tugas kedinasan di TNI AD, dengan naiknya pangkat maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah bagi seorang prajurit.

Dandim Berharap, semoga dengan diperolehnya kenaikan pangkat yang merupakan penghargaan dari institusi atau negara ke depan akan semakin baik dan semakin sukses.

“ Kenaikan pangkat didapat atas jerih payah dalam melaksanakan tugas dan patut disyukuri. Bagi rekan-rekan yang lain yang belum naik pangkat ini bisa dijadikan contoh karena jika ada penyimpangan yang dilakukan anggota maka tidak akan dinaikkan pangkatnya,” jalas Dandim.

Dandim menjelaskan, untuk rincian yang naik pangkat di antaranya adalah, Bintara 40 personil, Tamtama 2 personil. Naik pangkat penghargaan periode 1 April 2021 berjumlah 11 orang terdiri dari Bintara 8 orang dari
Tamtama ke Bintara 3 orang. “Sedangkan untuk naik pangkat reguler periode 1 April 2021
Jumlah 31 orang Bintara 29 orang dan Tamtama 2 orang,” kata Dandim.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply