Sambut HUT Persit, Sugeswana Pratiwi Suaib Pimpin Ziarah ke TMP Romanglompoa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA  –  Sebanyak 60 pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Kodim 1409/Gowa melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Romanglompoa Kelurahan Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kamis (1/4/2021)

Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Kodim Gowa, dr. Sugeswana Pratiwi Suaib didampingi Pasi Pers Kodim Gowa, Lettu Inf Hamzah selaku pembina harian Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Kodim Gowa, dr. Sugeswana Pratiwi Suaib mengatakan, ziarah rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Ziarah ini memiliki arti yang penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raga, dan juga sebagai salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang ke 75, “ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima RadarOnline.id.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, tabur bunga dan peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan Romanglompoa.

Usai ziarah ke Taman Makam Pahlawan rombongan melanjutkan ke Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) di Desa Romangloe dan Anjangsana dengan penghuni Panti Jompo yang berada dalam wilayah Gowa dengan memberikan bantuan berupa sembako.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply