PPKM Mikro Koramil 02/Curug Sisir Pasar Malam dan Hiburan Malam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Mengurangi penyebaran virus Covid Personil Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs bersama Polsek Kelapa Dua menyisir pasar malam dan tempat hiburan malam untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Koramil 02/Curug Kabupaten Tangerang.

Operasi PPKM bersama Polsek Kelapa Dua mengakan Protokol Kesehatan penggunaan masker dan menetapkan jam kegiatan malam. Operasi PPKM mikro juga bertujuan untuk mengimbau dan menysosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono membenarkan, semalam Koramil 02/Curug bersama Polsek Kelapa Dua dan Satpol PP Kecamatan melakukan operasi PPKM Mikro yang di ikuti oleh Serda Suwarno.

” Personil gabungan melakukan imbauan secara humanis, selanjutnya para petugas memberikan imbauan, agar menutup kegiatan pada pukul 21.00 WIB,”tegas Danramil.

Dalam operasi PPKM hari ini berhasil membubarkan penggiat hiburan malam yang melewati batas waktu yang di tetapkan.

“Pembubaran tersebut untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih terus mewabah,’ kata Kapten Arh Mulyono.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply