Di Pertigaan Sosro Kelapa Dua, PPKM Koramil 02/Curug Jaring 8 Orang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKA  – Personil Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs berhasil menjaring 8 warga yang melanggar Prokes tidak memakai masker. Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Jalan pertigaan Sosro Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (01/03/2021).

Operasi PPKM bersama Polsek Kelapa Dua berhasil menjaring 8 orang yang melanggar Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker. Operasi PPKM mikro bertujuan untuk mengimbau dan menysosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono mengatakan, dalam mengimplementasikan PPKM mikro Koramil 02/Mauk terus bersinergi dengan Polsek Kelapa Dua dan Satpol PP Kecamatan Kelapa Dua.

“Langkah-langkah Babinsa dalam PPKM, dianyaranya melakukan imbauan secara humanis, memberikan sangksi dan selanjutnya di berikan masker bagi warga yang melihat Prokes,”tegas Danramil.

Dalam operasi PPKM hari ini berhasil memberikan tindakan terhadap 8 pelanggar yang tidak Makai masker, memberikan imbauan dan mengingatkan bahwa ketentuan yang di berlakukan.

Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Share.

About Author

Leave A Reply