Masyarakat Distrik Kawagit Dukung Longboat Untuk Satpas TMMD 110

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOVEN DIGOEL  – Sertu Bosco salah satu personil Satgas Tentaranya Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1711/BVD berkunjung kerumah Kepala Kampung Kombay Bapak Hengky Klaru yang terletak di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel guna membahas tentang pergeseran pasukan yang akan dilaksanakan setelah acara penutupan TMMD di Distrik Kawagit, Selasa (30/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Hengky Klaru menyampaikan bahwasanya masyarakat Kampung Kombay, Kawagit dan Kampung Wanggom akan mendukung pergeseran pasukan TMMD Kodim Boven Digoel dengan memfasilitasi Longboat yang akan dipergunakan menuju ke Tanah Merah nantinya.

” Ini semua kami lakukan karena kemurahan dan kebaikan bapak-bapak TNI yang sudah berkenan hadir untuk membangun rumah pada program TMMD di Distrik Kawagit”, ungkap Hengky.

Pada kesempatan yang sama, Sertu Bosco mewakili Satgas TMMD mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan masyarakat setempat dari awal pembangunan hingga penyiapan Longboat yang akan digunakan untuk pergeseran pasukan ke Tanah Merah.

Sumber : Pendim1711

Share.

About Author

Leave A Reply