Danramil 7015-02/Napan Bersama Tripika Distrik Makimi dan Instansi Terkait Melaksanakan Rapat Koordinasi Pembentukan Satgas Covid 19 Di Wilayah Distrik Makimi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKIMI  ~ Bertempat di Kantor Distrik Makimi Danramil 1705-02/Napan beserta tripika dan instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi pembentukan Satgas Covid 19 di wilayah Distrik Makimi Kab. Nabire, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan pembentukan satgas covid 19 di wilayah Distrik Makimi dimulai dengan penyampian singkat tentang perkembangan masalah pandemi Covid 19 dan penekanan terhadap seluruh KA Kampung dari KA Distrik Makimi.

Kegiatan dilanjutkan sambutan dengan Kapolsek Makimi yang intinya dengan tidak ada satgas atau wadah masalah pandemi covid 19 di wilayah distrik makimi juga merupakan kendala untuk kami perihal masalah apabila ada kegiatan yang akan di adakan oleh masy dan apabila ada warga yang terdampak virus ini, oleh karena itu kita berkumpul disini untuk membentuk satgas ini sehingga kita bisa mengerti dan sebagian acuan bagi kita untuk mengambil tindakan masalah pandemi ini.

Danramil 1705-02/Napan yang intinya apabila terbentuknya satgas ini dapat memudahkan satgas covid 19 yang sudah di bentuk sehingga antara Tripika, isntansi terkait dan kampung dapat berjalan bersama – sama untuk menangani pandemi virus covid 19 ini.

Sumber : Koramil 1705-02/Napan

Share.

About Author

Leave A Reply