Danramil 03 Kaway XVI Turut Serta Gotong-Royong Sambut Isra Mi’raj

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MEULABOH – Komandan Koramil (Danramil) 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar Lettu Inf Suna’im bersama Babinsa Babah Meulaboh Serma T Fahrial Putra bergotong royong mendirikan teratak untuk menyambut Isra mi’raj di Desa Babah Meulaboh Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, Selasa (30/03/2021).

Memperingati Isra’ Mi’raj merupakan momen penting bagi umat islam, peristiwa perjalanan saat Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu.

Komandan Koramil 03 Kaway XVI Lettu Inf Suna’im memberikan apresiasi kepada Babinsa Desa Babah Meulaboh yang kompak dengan warga binaannya sehingga bisa menjadi contoh untuk Babinsa lainnya.

Menurutnya, kegiatan semacam itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan, sehingga ini penting untuk kita dukung dan bantu dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mengingatkan sejarah penting umat islam.

Selain itu, Danramil 03 Kaway XVI Lettu Inf Suna’im berharap para Babinsa dan jajarannya untuk terus membangkitkan semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaannya dengan harapan apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama atau musyawarah”, ungkap Danramil.  (yen/red)

Share.

About Author

Leave A Reply