Babinsa Posramil 05/PC Bersinergi Dampingi Penyaluran ZIS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT  –  Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat bersama Bhabinkamtibmas Pante Ceurmin damping penyaluran Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, Minggu (28/3/2021).

Penyaluran Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin di monitoring sekaligus pendampingan oleh Babinsa Serda Saifudin dan Koptu Edi Sutrisno, ia menerangkan bantuan ZIS tersebut diberikan kepada fakir miskin dengan rincian konsumtif Fakir sebesar Rp. 191.200.000,- dan Konsumtif Miskin Rp. 181.500.000,-

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Saifudin menyampaikan agar bantuan dapat digunakan untuk menambah modal usaha yang ditekuninya oleh warga, kami sebagai Babinsa mengawal dan berpesan, dengan adanya berupa bantuan dari ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk usaha atau kebutuhan prioritas lainnya ,” ungkapnya.

“Jangan dilihat dari jumlahnya tapi dari keikhlasan mereka yang telah menyisihkan untuk zakat, infak maupun sedekah dari penghasilannya melalui Baitul Mal yang insya Allah akan memberikan keberkahan kepada semua kalangan khususnya fakir miskin,” pungkasnya.

Dalam Penyaluran Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) dihadiri oleh Petugas Baitul Mal Kabupaten, Babinsa, Babinkamtibmas, Keucik beserta Perangkat Desa, Pendamping Desa dan mustahiq atau Penerima Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS).

YEN

Sumber :  Kodim 0105/Abar

Share.

About Author

Leave A Reply