Babinsa Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Binaannya Di Gereja Hosana Yendoker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUPSEL –  Bersama warga Binaan Babinsa melaksanakan gotong royong membantu masyarakatnya di dalam mengangkat bangku bangku gereja dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil 1708-04/Supsel untuk mengangkat bangku bangku gereja Hosana Yendoker. Sabtu (27/03/2021).

Babinsa Koramil 1708-04/Supsel Serda Theys Orisu membantu masyarakat binaanya dalam hal ini mengangkat bangku-bangku gereja ke dalam ruangan gereja sebagai tempat duduk masyarakat di dalam ruangan gereja untuk melakukan ibadah yang lebih utama agar dalam pelaksanaan ibadah terasa aman dan nyaman.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan di lingkungan Gereja, masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut serta mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena telah dibantu, pada masa pandemi yang masih berkelanjutan seperti saat ini, dan disinilah terlihat peran Aparat Teritorial (Babinsa).

Ucapan terima kasih dari ketua panitia pembangunan gereja beserta warga jemaat kepada Babinsa Koramil 1708-04/Supsel yang membantu jemaatnya mengangkat bangku-bangku gereja dengan menggunakan kendaraan dinas agar mempermudah pekerjaan di Gereja.

YEN RED

Share.

About Author

Leave A Reply