Usai Launching ASR, Pangdam Hasanuddin Langsung Berbagi Kebahagiaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  – Panglima Kodam Hasanuddin resmi launching tagline Kodam XIV/Hasanuddin Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Makassar, Sabtu (27/3/2021).

Dalam kegiatan ini ratusan personil gabungan yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas Polrestabes Makassar, Satpol PP serta Pegawai Dishub diterjunkan untuk mengantarkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Usai launching pagi ini, Panglima Kodam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka langsung menyapa para kaum dhuafa yang telah berjejer di pelataran jalan jenderal Sudirman Makassar, ia pun turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako.

“Sembako ini untuk mengatasi kesulitan rakyat, sekaligus wujud empati Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, “ungkapnya.

Pencetus ASR ini menjelaskan, filosofi jabat tangan yang ada dalam logo ASR merupakan simbol persahabatan yang sangat erat dan sinergitas antara prajurit Kodam Hasanuddin dengan rakyat. TNI selalu ada di hati rakyat dan rakyat selalu dihati TNI.

“Aku Sahabat Rakyat (ASR) bukan hanya sekedar logo, namun juga tekad dan semangat kepedulian dan berbagi kebahagiaan, “ujar lulusan Akmil tahun 1987 yang berkualifikasi kecabangan Artileri Pertahanan Udara ini.

Diketahui Launching Tagline ASR yang dilakukan serentak di jajaran kodam Hasanuddin ini, secara simbolis ditandai dengan pelepasan ribuan paket bahan makanan bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19, yang didistribusikan oleh Babinsa dan Babhinkamtibmas,

Sedangkan untuk wilayah Korem 141/Toddopuli, Launching Tagline ASR ini bertempat di jalan Petta PonggawaE Kabupaten Bone Sulawesi Selatan oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply