Kepala Subdirektorat Diseminasi HAM Kunjungi Lapas Cirebon

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, CIREBON  – Kepala Subdirektorat Diseminasi dan Penguatan Hak Asasi Manusia (HAM) Wilayah II, Direktorat Jenderal HAM, Kementerian Kumham RI Olivia Dwi Ayu Q, melakukan kunjungan ke Lapas Cirebon, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Dalam kunjungannya Olivia Dwi Ayu beserta rombongan melaksanakan kegiatan Diseminasi, Penguatan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis HAM di Lapas Cirebon.

Kasubdit Diseminasi Olivia menyampaikan apresiasi kepada Lapas Cirebon karena dapat meraih penghargaan pelayanan Publik berbasis HAM Tahun 2020, dan berharap ada peningkatan untuk penilaian tahun 2021 yang akan dimulai bulan November.

“Tahun ini kami sudah mempunyai buku panduan terkait peraturan menteri hukum dan Ham (Permenkumham) No.27 Tahun 2018 tentang Penghargaan Pelayanan Publik berbasis HAM, kami harap Pelayanan Publik berbasis HAM di Lapas Cirebon terus ditingkatkan dan distandarisasi sesuai permenkumham tersebut agar kembali mendapat penghargaan untuk tahun 2021,” ujar Kasubdit Diseminasi Olivia.

Kabag Tata Usaha selaku Plh. Kalapas menyambut kedatangan Kasubdit dan rombongan, serta mendampingi peninjauan langsung pelayanan Publik Berbasis HAM ke setiap area layanan dan Poliklinik Lapas Cirebon.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply