Karumkit Ciptakan Gemar Belajar Melalui Corporate University

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Pengayoman, Jakarta dr. Ummu Salamah ciptakan Gemar Belajar Melalui Corporate University guna peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Rumkit Pengayoman.

“Kegiatan ini merupakan wujud pendekatan pembelajaran guna peningkatan kualitas SDM unggul RSU Pengayoman Cipinang yang Siap
melayani dengan hati, ramah dalam pelayanan dan profesional dalam tindakan,” ujar Karumkit dr. Ummu.

Kepala RSU Pengayoman Cipinang menegaskan bahwa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini tidaklah menjadi penghalang untuk terus belajar dari para ahlinya.

Kegiatan Corporate University dilaksanakan secara virtual zoom meeting oleh seluruh ASN (Aparat Sipil Negara) dan PPPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) atau pegawai tidak tetap, pegawai honorer, staf khusus RS Pengayoman.

Adapun jadwal kegiatan dilaksanakan mulai hari Selasa sampai hari Kamis setelah giat apel pagi dipukul 08.00 sampai dengan 08.30 WIB.

“GEMAR BELAJAR MELALUI CORPORATE UNIVERSITY di bimbing narasumber ASN RSU Pengayoman Cipinang yang telah ditunjuk sesuai bidang keahlian dan jadwal yang telah ditentukan pihak manajemen,” tambah dr. Ummu.

Ada tiga tema yang akan disampaikan kepada audience minggu ini yakni tema “Mengenal Lebih Dekat Layanan Fisioterapi” oleh Eva Feriana, S.St, Selasa.

Kemudian “Serius Bebenah Rekam Medik” oleh Sofia Wahyutiningrum, SKM, pada hari Rabu dan dan tema “Seputar Pemeriksaan Radiologi” oleh dr. Dian Jamaeka Putra, Sp. Rad pada hari Kamis.

TIN/TOM

Share.

About Author

Leave A Reply