Jawara Jumat, Koramil 01/Tln Giat Bersih Masjid dan Bansos Usai PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Jawara Jum’at Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/ Tigaraksa melaksanakan bersih-bersih masjid dan Bansos membagikan beras kepada pengurus DKM Masjid Jami Al Munawaroh Desa Pangkalan Rt.04/02, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang setelah melakukan Operasi PPKM, Jum’at (26/03/2021).

Selesai melakukan operasi PPKM personil Koramil 01/Tln yang di pimpin Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra melanjutkan program Jawara Jum’at, yaitu melaksanakan bersih bersih Masjid yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

“Bersama pengurus DKM dan warga sekitar membersihkan Masjid Al Munawaroh, dilanjutkan penyemprotan Disinfektan , pembagian Masker dan juga pemberian besar 50 Kg kepada pengurus DKM Al Munawaror,” kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/ Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra.

Untuk di ketahui dalam operasi PPKM Koramil 01/Tln menurunkan 6 Babinsa dengan sasaran operasi PPKM di Pertokoan Kampung Melayu Barat, bertujuan untuk menghimbau dan menegur warga yg tidak menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 serta membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Kegiatan PPKM , Jawara Jumat Teluknaga dan Jumat Barokah bertujuan untuk mendisiplin warga terhadap Protokol Kesehatan Covid 19, gunan memutus mata rantai penularan Virus Covid 19 dan percepatan penangan Virus Covid 19.

Jalinan Warga dan Tentara (Jawara) Teluknaga, salah satu bentuk wujud TNI peduli terhadap masjid serta wujud TNI manunggal bersama rakyat.

Sementara, Ketua DKM Masjid Jami Al-Munawaroh Ustat Rohadi mengatakan sangat mendukung kegiatan jalinan warga dan tentara (Jawara) dengan membersihkan masjid, sehingga masjid Menjadi bersih serta terhindar dari Penyebaran wabah Covid -19.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan Koramil 01/Teluknaga dengan membersihkan bantuan sosial berupa beras dan membersihkan masjid luar dan dalam serta memberikan semprotan cairan disinfektan, semoga kegiatan ini selalu berjalan lancar,” ujar Ustad Rohadi.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply