Bupati Siap Bantu Prasarana 3 Polsek

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Airifin mengatakan siap membantu semua kebutuhan fasilitas, seperti penambahan gedung di 3 Polsek yang baru saja dikukuhkan. Tiga Polsek itu adalah Polsek Jambesari Darussholah, Polsek Taman Krocok dan Polsek Botolinggo.

” Kita merespon peningkatan status 3 Polsek, yang semula Polsubsektor. Kita akan bantu kebutuhan gedung yang ada disini,” kata Bupati Bondowoso, Salwa Airifin di Kecamatan Jambesari, saat menghadiri acara pengukuhan 3 Polsek, Kamis (25/3).

Bupati menyampaikan, pengukuhan 3 Polsek dapat membantu Pemerintah daerah soal pelayanan, terutama keamanan dan ketertiban. Sehingga perlu dibantu untuk menyempurnakan semua kebutuhan yang diperlukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga perubahan status ini, pihak Polri bisa memberikan dedikasi terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat bisa sadar dan taat hukum,” ujarnya.

Menurut Bupati, peran Polri sebagai pengayom dan pelindung terhadap masyarakat, harus betul – betul dirasakan oleh masyarakat. Sehingga dia berharap, kedepan pihak Kepolisian dapat lebih baik lagi dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga kedepan Kepolisian yang ada di Bondowoso ini semakin baik dalam melayani masyarakat,” harap Bupati.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply