Kondisi Jalan Ciater Raya Dikeluhkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG  –  Pengguna jalan yang melintas di jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini dipertanyakan dan dikeluhkan pengguna jalan. Sebab, kondisi aspal pasca pelaksanaan kegiatan pelapisan ulang aspal tahun 2020, terus mengalami kerusakan dan tergerus meski sudah beberapa kali ditambal sulam.

Wahyu (36) pengemudi taksi daring adalah salah seorang pengguna jalan yang mempertanyakan kondisi itu. Baginya, jalan Ciater Raya malah lebih buruk kondisinya dibandingkan dengan kondisi sebelum pengaspalan ulang tahun lalu.

“Sebelum dilapis ulang malah lebih baik daripada sekarang. Dulu, yang berlubang dan rusak hanya di beberapa tempat. Eh…. sekarang malah makin banyak yang tergerus dan berlubang. Lapisan aspal yang barupun, terkikis lagi, terkikis lagi” katanya ketika ditemui di Ciater, Selasa (23/3/2021).

Dari laman LPSE Kota Tangerang Selatan diketahui bahwa proyek pengaspalan ulang jalan Ciater Raya tahun 2020 itu berjudul “Peningkatan Jalan Ciater Raya” dan dilaksanakan oleh PT. Agya Karunia Abadi dengan nilai sebesar Rp 7.896.372.100,-

Kepala Bidang Binamarga pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan (DPU Tangsel), Budi Rahmat yang hendak dikonfirmasi mengenai hal tersebut, tidak berhasil ditemui. Beberapa kali radaronline.id mendatangi DPU Tangsel untuk maksud konfirmasi, tidak berhasil bertemu dengan Budi Rahmat.

“Belum datang pak,” kata sekuriti setempat, Selasa (23/03), pukul 12.30 wib.

JUARA SIMANJUNTAK

Share.

About Author

Leave A Reply