Guna Mencegah Peredaran Narkoba, Rutan Cipinang Intensifkan Sidak Blok WBP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Guna mencegah peredaran gelap narkoba, Regu Pengamanan Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas 1 Cipinang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin dan Selasa (22-23/3/2011).

Tim yang di terjunkan melakukan sidak di Blok R.A Koesnoen Lt. 3 pada Senin malam dan di Blok Baharudin Lopa Lt. 1 pada selasa sore.

Regu pengamanan tidak menemukan narkoba, melainkan barang-barang yang dilarang keberadaanya di Blok Hunian seperti Sendok Stainless, Tali, Sajam Buatan, Hanphone dan Charger.

“Hasil sidak ini akan segera dilakukan pemusnahan dalam rangka menjaga
keamanan dan ketertiban di Blok Hunian WBP,” ujar Plh Kepala Pengamanan Rutan (KPR) A. Agung G melalui relis yang diterima redaksi, Selasa (23/3/2021).

Menurut A. Agung, kegiatan sidak akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan petugas dan mencegah terjadinya gangguan kamtib yang berada di blok serta untuk meningkatkan kepatuhan warga binaan terhadap pelaksanaan tata tertib.

“Dalam rangka mencegah peredaran narkoba dan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Blok Hunian WBP Rutan Kelas 1 Cipinang, akan terus di intesifkan sidak. Kegiatan sidak ini dilaksanakan
dengan mengikuti SOP dan peraturan yang berlaku,” ujar Agung.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply