Danramil 03 Kaway XVI Berharap UPK Mandiri Syariah Bisa Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Yang Sejahtera

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

RadarOnline.id, MEULABOH  –  Danramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar Lettu Inf Suna’im menghadiri acara rapat dan penyaluran dana simpan pinjam di Kantor UPK Mandiri Syariah Desa Keude Aron Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat. Rabu (24/3/2021).

Dalam kesempatan itu , Danramil 03 Kaway XVI Lettu Inf Suna’im menyampaikan, kami Apresiasi misi simpan pinjam UPK Mandiri Syariah, saya berharap dengan UPK Mandiri Syariah ini bisa mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera

Lanjutnya “dengan UPK Mandiri Syariah ini bisa mengembangkan ekonomi masyarakat yang adil dan demokratis berazaskan kekeluargaan.” ungkap Danramil

Abdul Kadir selaku Kepala BPKD UPK Mandiri Syariah menyampaikan UPK Mandiri Syariah bertujuan meningkatkan kesejahteraan Anggota dan masyarakat pada umumnya, sekaligus sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari tatanan perekonomian nasional yang demokratis dan berkeadilan.

” Untuk kali ini UPK Mandiri Syariah telah penyaluran permodalan 425 JT untuk 4 kelompok dan setiap pengambilan simpan pinjam harus di dampingi kepala Desa di ketuhui oleh Tuha Empet,” ungkap Abdul Kadir.

“UPK mandiri Syariah berkomitmen membatu masyarakat dalam permodalan ekonomi Masyarakat mandiri.” pungkasnya. RED

Share.

About Author

Leave A Reply