Tahap Kedua, 245 Personil Kodim 1409/Gowa Divaksin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA  –   Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi personil Kodim 1409/Gowa kembali digelar, Senin (22/3) bertempat di Aula Makodim setempat Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini sama seperti pelaksanaan vaskinasi Covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan pada tanggal 8 Februari lalu.

Danunit Intel Kodim Gowa mengatakan, sasaran vaksinasi dosis kedua ini adalah para prajurit dan PNS Kodim 1409/Gowa sebanyak 309, sedangkan jumlah yang datang terregister Vaksin tahap ke 2 (Dua) hanya 256 orang.

“Jadi untuk hari ini, personil yang divaksin untuk tahap kedua sebanyak 245 orang sedangkan tertunda 11 orang, “ujar Letda Arh Udin S, dalam keterangan tertulisnya pada Radaronline, Selasa (23/3).

Mantan Pasi Intel Batalyon Artileri Pertahanan Udara 4/Arakata Akasha Yudhaka (Yonarhanud 4/AAY) ini menambahkan kegiatan Vaksinasi tahap Ke 2 (dua) merupakan lanjutan Vaksinasi dari Tahap Ke 1 (satu), dimana merupakan program pemerintah pusat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19.

“Kegiatan vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19 sehingga warga negara Indonesia terbebas dari Covid-19 khususnya warga asyarakat Kabupaten Gowa, “pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwira Staf Kodim 1409/Gowa, para Danramil Jajaran Kodim 1409/Gowa, Personil dan PNS Kodim 1409/Gowa,  mewakili Dinkes Kabupaten yang dikoordinir Alimuddin, Polkes Denkesya wilayah Bone Kodim Gowa dikoordinir dr. Ariani Arif Siten.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply