Irjen Kemenkumham RI Lakukan Penguatan Mitra Kerja Strategis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI Ir. Razilu M.Si, didampingi Inspektur Wilayah III, Khairuddin melaksanakan safari kerja ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/3/2021).

Ini merupakan safari pertamanya (Razilu) setelah dilantik pada 10 Maret, lalu menggantikan Komjen Pol. Andap Bhudi Revianto, S.ik yang kini menjabat sebagai Sekretaris Menteri Kumham RI. Pada safari kerja itu Irjen membahas penguatan mitra kerja strategis untuk mengawal, menjamin dan memastikan terwujudnya keagungan Kementerian Hukum dan HAM.

Pada sambutannya didepan seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang hadir langsung pada Auditorium Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta maupun yang hadir secara virtual, Razilu mengingatkan kontribusi positif yang harus diberikan oleh seluruh Pejabat/Pegawai kepada Kementerian Hukum dan HAM

“ Salah satu sikap positif yang perlu ada pada kita semua adalah bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, itu permohonan saya dan menghindarkan diri dari segala perbuatan yang pada akhirnya dapat mencoreng Kemenkumham atau menurunkan nilai dan martabat Kemenkumham. Tolong ingat baik-baik itulah kontribusi yang mesti kita berikan pada Kementerian ini,” ujar Irjen Razilu.

Dia juga mengajak seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk ikut turut serta dalam mewujudkan keagungan Kementerian Hukum dan HAM, yaitu kinerja tinggi yang berkelanjutan, kinerja yang bermartabat dan menghindari penyimpangan-penyimpangan.

Sebelumnya, Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun yang membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan 5 pesan Menteri Hukum dan HAM yang harus diingat oleh seluruh jajarannya dan mendukung terhadap apa yang akan dilaksanakan Razilu selaku Inspektur Jenderal yang baru dalam membuat legacy yang baik bagi Kementerian Hukum dan HAM.

“Pesan ketiga Bapak Menkumham yaitu jabatan adalah amanah terima dengan tanggung jawab dan tinggalkan legacy yang baik, satu diantaranya adalah Bapak Razilu, Pimpinan Tinggi Madya yang telah menerima amanah sebagai Irjen Kemenkumham dan kita dukung penuh terhadap jejaknya yang akan beliau buat di Inspektorat Jenderal sebagai legacynya beliau memimpin Inspektorat Jenderal”, ucap Ibnu.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply