Koramil 1714-01/Mulia Melaksanakan Karya Bakti Pembukaan Lahan Untuk Kebun Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MULIA – Babinsa Koramil 1714-01/Mulia A.n Srt Doni, Serdang Gideon Paledung dan 3 orang anggota lainnya, Melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat di kampung Usir Distrik Mulia untuk pembukaan lahan baru perkebunan masyarakat. Senin (22/3/2021).

Dalam pelaksanaan Karya Bakti pembukaan lahan perkebunan baru tersebut anggota Babinsa Koramil 1714-01/Mulia juga memberikan bantuan berupa bibit tanaman Wortel dan Cabe merah serta tidak lupa memberikan cara bercocok tanam yang benar agar hasil dari tanaman tersebut bisa maksimal.

Pelaksanaan Karya Bakti di kampung usir dilaksanakan dengan masyarakat sekitar kampung yang sangat antusias dan semangat karena ditunjang dengan kedekatan serta rasa persaudaraan yang sudah kental atau erat antara TNI-Babinsa Koramil 1714-01/Mulia dengan masyarakat.

Pada pelaksanaan Karya Bakti yang dilakukan Babinsa Koramil 1714-01/Mulia tidak lupa ucapan terimakasih dari Masyarakat yang diwakili oleh salah satu tetua di kampung Usir A.n Denias Enumbi sebagai berikut :
– Saya Denias Enumbi atas nama Pribadi dan masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan Bapak-Bapak Babinsa Koramil 1714-01/Mulia yang sudah mau meluangkan waktu untuk membantu kami dalam membuka lahan perkebunan masyarakat yang baru ini bahwa dengan bantuan yang dilakukan oleh Bapak-Bapak Babinsa Koramil 1714-01/Mulia ini bukan kali ini saja tapi sudah sering dan berkali-kali membantu Masyarakat kampung Usir. Baik berupa bantuan Pisik/tenaga maupun berupa bantuan Bibit sayuran, Sembako dan lain-lain.

Saya dengan masyarakat Usir mengharapkan hubungan yang sdh baik dan erat antara masyarakat dengan Babinsa Koramil 1714-01/Mulia ini terus berlanjut serta jangan putus. Supaya tetap terjalin keakraban dan saling menyayangi antara masyarakat dengan TNI dan Saya berdoa semoga Bapak-Bapak Babinsa Koramil 1714-01/Mulia tetap diberi kesehatan dan kesuksesan serta dilindungi oleh Tuhan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply