Antisipasi Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 13/Cisoka Semprotkan Disinfektan di Masjid

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs melaksanakan giat penyemprotan Mesjid Al Hidayah Kampung Cigeureung Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Minggu (21/03/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan ini tetap terus di lakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona dan juga mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat atas penekanan dan kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengatakan, agar tidak terjadi penularan di wilayah binaan Koramil 13/Cisoka Babinsa bersama Pemerintah Desa melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

“Kegiatan ini wujud kedekatan Babinsa dengan aparat Pemerintahan tingkat desa, warga sangat antusias melakukan penyemprotan guna pencegahan virus Covid -19,” ujar Danramil.

Dia menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memutus perkembangan dari covid 19 atau pun virus corona, Ketua RW dan staf desa Pabuaran beserta warga sangat antusias dan berterima kasih kepada Babinsa yang telah turun tangan bersama sama warga melaksankan sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan di beberapa Mesjid dan posko PPKM Mikro di Desa Pabuaran.

Dalam kesempatan juga Babinsa mengajak mari bersatu lawan corona secara bersama sama perangi penyebaran virus Corona dengan menggunakan masker apabila mengalami batuk dan flu, mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun, jaga jarak 1 m dengan orang lain, jangan berpergian ketempat keramaian, jangan membuat kegiatan kerumunan warga, tetap dirumah, makan makanan yang bergizi dan selalu jaga kesehatan.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply