Pejalan Kaki di Kronjo Kena Operasi Rajia Masker PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Anggota Koramil 08/Kronjo dalam melakukan operasi masker massa PPKM tidak tebang pilih bukan saja pengguna kendaraan namun, pejalan kaki juga terkena rajia operasi masker massa PPKM.

Operasi PPKM Koramil 08/Kronjo bersama Satpol PP Kecamatan Kronjo dan Polsek Kronjo gencar melakukan operasi PPKM di wilayah teritorial Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs, untuk menurunkan jumlah Covid 19, Kamis (18/3/2021).

Dalam operasi PPKM personil cepat sigap memberhentikan warga yang sedang bejalan kaki namun tidak menggunakan masker.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menyebutkan, dalam operasi PPKM berhasil memberikan sanksi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, kendati setiap hari di gelar masih di temukan warga yang mengabaikan protokol kesehatan tidak memakai masker.

“Pemberhentian warga tersebut untuk memberikan imbauan, bahwa saat ini masih adanya penularan virus Covid di Tangerang Raya termasuk di wilayah teritorial Kronjo, untuk itu Koramil 08/Kronjo terus gencar melakukan operasi PPKM,”ujarnya.

Operasi PPKM sejak di berlakukannya perpanjangan PSBB oleh pemerintah, Koramil 08/Kronjo terus melakukan operasi yustisi, mulai dari PDMPK dan sekarang PPKM, Koramil 08/Kronjo bersama tiga pilar terus berupaya menekan lonjakan penyebaran wabah Covid-19 di tengah masyarakat.

Menurut Danramil anggota Koramil 08/Kronjo, Polsek Kronjo dan Pol PP Kecamatan Kronjo dan Mekarbaru tidak bosan untuk melaksanakan operasi PPKM di wilayah binaan, meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Sumber  :Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply