Dandim 0510/Trs Buka RAT Koperasi Kartika Sejahtera

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar membuka RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi Kartika Sejahtera Kodim 0510/Trs, RAT tutup buku 2020 secara resmi digelar di Aula Kampus STIE Untara Perum Sudirman Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (18/3/2021).

Adapun RAT adalah kewajiban berdasarkan pasal 22 UU 25 tahun 1992 sebagai kekuasan tertinggi dalam pertanggungjawaban, rencana usaha tahun berjalan dan kedepan serta pembagian SHU.

Sambutan pembina Koprasi Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH, M.I.Pol. Dandim 0510/Trs mengatakan, dengan rahmat dan ridonya dapat melaksanakan RAT Koprasi Kartika Sejahtra dengan tema Optimalkan SHU demi kesejahtraan anggota koprasi Kartika Sejahtra. RAT adalah kesempatan harus di mampaatkan oleh anggota semuanya.

“Ketua Koprasi harus Transfaran anggota juga harus banyak saran dan masukan demi kemajuan. Anggota juga harus bisa memilih ketua yang benar – benar paham dengan koprasi. Tertib Adminitrasi harus di laksanakan anggota jangan hanya menunggu mampaatkan. Semua potensi wilayah untuk memajukan Koprasi,” tegas Dandim.

Menurutnya, sisa hasil Usah Koprasi Kartika Sejahtra Tahun 2020 mencapai 800 Juta tingkatkan kerjasama dengan Koprasi yang ada di Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam RAT Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, Bambang SE Mewakili Kepala Pusat Koperasi AD, Yeni Yuliawati Kabid Koperasi Kabupaten Tangerang, Nurchasanah Kasi Kelembagaan Koperasi, Para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs dan seluruh anggota Koperasi.

Pelaksanaan giat RAT dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker , jaga jarak , cuci tangan pakai sabun.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply