Koramil 06/MAPIA Melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Talud di Masjid Al-Muhajirin Mapia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAPIA – Anggota Koramil 06/Mapia yang dipimpin Oleh Serma Safrudin Suraidin beserta 5 orang anggota lainnya bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti  pembuatan Talud di Masjid Al-Muhajirin Mapia, Di Kampung Bomomani,Distrik Mapia, Kab.Dogiyai, Kamis (18/3/2021).

Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan Talud,Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh,” ujar Serma Safrudin Suraidin.

“Karya bakti juga sebagai tolok ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam menjaga Pertahanan Negara TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat,” pungkasnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply