Danramil 10/Woyla Barat Tatap Muka Dengan Camat Sebagai Orientasi Komunikasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – lndahnya kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial di tengah masyarakat ataupun lintas instansi merupakan dambaan kita sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Momen inilah yang di cetus oleh Danramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Kapten lnf Herinizal menggelar acara tatap muka sebagai orientasi atau perkenalan dengan unsur Forkopimcam maupun para tokoh yang berada dibawah naungan Koramil Woyla Barat, Kamis (18/3/2021)

Pertemuan yang berlangsung di Ruangan Kerja Danramil ini dihadiri oleh Camat Woyla Barat Saipudin, S.pd, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat.

Sebagai Danramil yang belum lama menjabat, sudah semestinya harus memperkenalkan diri sebagai orientasi komunikasi dengan lintas intansi maupun para tokoh yang ada. Tujuannya adalah agar lebih erat terjalin silaturrahmi dan mempermudah koordinasi sebagai hubungan mitra kerja di wilayah.

Dalam perbincangannya, Danramil mengatakan ungkapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir. Selain itu juga, Danramil meluncurkan permohonan maaf karena kali ini baru sempat tatap muka perkenalan diri.

“Sebagai Danramil yang baru ditugaskan disini, kami meminta support dan dukungannya dari Unsur Forkopimcam maupun para tokoh yang sekiranya bisa membantu dan dapat bekerjasama baik dalam segi sosial kemasyarakatan, keamanan maupun ketahanan pangan”, ulas Danramil

Menyikapi hal tersebut, Camat Woyla Barat sangat sependapat dengan apaya yang disampaikan oleh Danramil.

“Semoga melalui acara tatap muka dan perkenalan ini, mudah – mudahan banyak membawa hikmah buat semua serta sekaligus bisa menguatkan hubungan ukuah lslamiah agar menjadi lebih solid lagi”, ucap Camat Saipudin

Selain itu juga, sambungnya, pertemuan ini kiranya bisa menguatkan sinergitas antara Forkopimcam dengan semua tokoh jajaran yang ada diwilayah Kecamatan Woyla Barat. Kami mewakili masyarakat, berharap keberadaan Bapak Danramil beserta anggotanya dapat membantu kesulitan masyarakat disini. Terutama peran serta Babinsa sangat kami nantikan”, imbuhnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply