Berikan Penyuluhan Tentang Hanpangan dan Pertanian, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1711/BVD Gandeng Dinas TPHPP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOGEN DIGOEL  – Bertempat dibalai Kampung Kombay, Distrik Kawagit, Kab. Boven Digoel. Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD gandeng dinas TPHPP, sosialisasikan penyuluhan ketahanan pangan dan pertanian, Kamis (18/3/2021).

Saat ditemui diakhir kegiatan Sertu Hadiy mengatakan, tujuan satgas TMMD menggandeng Dinas TPHPP pada kegiatan non fisik ini adalah untuk memberikan pemahaman, pengertian kepada masyarakat khususnya masyarakat Distrik Kawagit tentang ketahanan pangan (HANPANGAN) dan pertanian, sehingga diharapkan masyarakat kedepannya bisa melakukan tindakan tentang pemanfaatan hanpangan yang ada di Distrik Kawagit.

“Untuk kedepannya kami akan selalu bekerja sama dengan Dinas-dinas terkait yang ada di Kab.Boven Digoel ini, agar memberikan sosialisasi dan pemahaman-pemahaman serta pengertian yang lain”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama dari Dinas TPHPP yang dihadiri oleh Bapak Ir. Eston Sitorus juga mengatakan, kegiatan penyuluhan ketahanan pangan dan pertanian ini untuk membantu kegiatan non fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD, sehingga dengan penyuluhan masyarakat bisa lebih memahami tentang dunia peternakan, tanaman pangan dan perikanan demi ketahanan pangan yang ada di Distrik Kawagit ini.

“Kami berharap untuk tetap menjaga kerjasama ini, karena memang sangat penting dan dapat membantu dalam kegiatan kami dari dinas TPHPP memberikan penyuluhan melalui kegiatan non fisik pada progam TMMD”, tutupnya.

Sumber : Pendim1711

Share.

About Author

Leave A Reply